YUK BERLOMBA JADI BINTANG By: Dodi Tri Ramadan

Langkah awal yang harus kita lakukan adalah mengecat rambut yang hitam menjadi kuning bule, memangkas rambut ala punker, Pasha Ungu, Nidji dan bintang nyentrik lainnya.
Langkah kedua siapkan pakaian, celana, sepatu dan tas bergaya. Dan langkah yang ketiga tentukan stylist apakah Slangker, Punker habis, atau Harajuku Style semua itu penunjang kita gaul.
Tidak tahu apa yang sebenarnya ingin dicapai dari kita semua sehingga kita rela ingin menjadi seperti mereka. Walaupun kita tahu bahwa itu semua memerlukan tidak sedikit uang dan juga kita ketahui bahwa mereka sangat sulit ditiru seluruhnya ya paling tidak kita bisalah bergaya sedikit. Biarpun itu barang pinjaman. Kita biar bagaimana pun hidup itu baiknya kita nikmati walaupun kita berusaha untuk menyengsarakan orang lain. Dan itulah arti sebuah hidup.
Yuk Berlomba jadi Bintang, bicara soal hidup kebanyakan orang sih ingin seluruh harinya itu penuh dengan kebahagiaan walaupun itu tadi kita telah mengatakan bahwa hal itu bisa saja terjadi kalau motivasi kita berada pada puncak-puncaknya soal bagaimana pun sulitnya akan terjawab oleh uang, kita ingin menikmati kehidupan walaupun itu itu memprioritaskan malu kita asalkan kita senang apapun kita lakukan maka hidup itu bisa kita nikmati keseringan kita untuk hidup glamour memacu kita menjadi manusia yang tak berpikir kedepan. Aku adalah manusia dan manusia lain kita bisa sengsarakan dan jika kita ingin mengambil gaya Superstar, beribu-ribu kita habiskan uang untuk kebutuhan material kita dan untuk memenuhi itu tak usah kita pikirkan orang lain kan dia juga punya kehidupannya sendiri. Namun materi yang kita banggakan ini pasti akan dibawah juga ke dunia lain dan untuk membuktikan bahwa kita adalah orang terkaya di dunia.
Namun hal ini seharusnya kita tahu bahwa apa yang kita lekatkan disekujur tubuh kita suatu hari itu akan kusam pada jamannya. Kalau kita perhatikan sekarang budaya asing telah mempengaruhi budaya timur kita yang memang sudah terkenal sebagai budaya ketimuran muslim dan hal itu membawa kita menjadi peringkat kedua Negara yang memiliki umat muslim terbanyak setelah Arab Saudi. Seandainya kita dapat mentranfer pemikiranku ke pemikiranmu aku akan mengirimkam gambaran betapa bodohnya kita saat sekarang ini ternyata pemikiran barat terhadap pemikiran kita telah berhasil menanamkan kedalam budaya kita. Pasti kita akan mengerti bahwa saat sekarang ini kita telah dijajah oleh kaum penjajah.
Walaupun kita tidak mengetahui dengan cara apa mereka memasukannya kedalam kehidupan kita, dan untuk menjawab sedikitt kebocoran yang mampu mempengaruhi pemikiran kita yaitu lewat jaringan pertelevisian tindik yang biasanya identik dengan anak PUNKER tanpa disadari membangun mental kita menjadi mental pemberani hingga ketaraf anarkis.
Coba saja kita membuka mata kita selama 24 jam didepan televisi pastinya yang menjadi santapan kita sehari hari yaitu bagaimana anak kita sudah diajarkan berbuat bodoh terhadap orang tuanya, kalau bukan itu coba kita lihat anak muda seukuran mahasiswa berani berciuman didepan umum atau film action yang luar biasa sadisnya membunuh. Sekarang bagaimana kalau kita berlombah menjadi bintang tapi kita disini mengikuti cara kita sendiri bagaimana kalau kita dirikan yayasan sendiri tanpa bantuan pemerintah, pasti seru tu. Atau kita membuat mesin cetak uang siapa tahu itu dapat mengalahkan perekonomian Negara maju, atau tidak usah terlalu jauh deh bagaimana kalau kita kumpulkan buku bekas lalu buat perpustakaan sendiri dirumah sendiri ya mumpun kita ini masih muda kenapa kita tidak jadi bintang kita sendiri.

Bandara hasanuddin, selasa 18-12-2007

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cermin

IBU KANDUNGKU JAHAT